Senin, 10 Oktober 2016

GSX R 150 dan GSX S 150 BIKIN SAKIT KEPALA

Hai Kisanak

Kemarenan Saya dapat email mendadak dari pihak management PT Suzuki Indomobil Sales utk datang ke salah satu tempat di kawasan Bendungan Hilir Jakarta.

Wuih.....hidung berasa kembang kempis dan kegiatan mancing di empang saya tinggalkan, dan saya langsung gowes BMX saya kesana. 
Muter muter dan nyasar nyasar ( maklum saya gak punya GPS*) akhirnya saya menemukan tambatan hati...eeehh.,,maksudnya menemukan alamat yg dituju...

Masuk ke gedung tersebut, ternyata saya tidak sendirian akan tetapi ketemu kawan2 lama saya seperti Bang Admin Laskar Suzuki, Admin Techno Racing Manufacture, Mbah Kuncen Fans Page Corp Luckerz yang memang Aslinya koplak dan kocak abis dan tuh kakek2.

Masuk ke sebuah ruangan yang penuh sekat, dan secara bergantian saya di bikin melongo melihat pemandangan yg mengalahkan pemandangan SPG lagi senyum.

Didepan saya ada motor Naked Sport berwarna hitam dengan tampilan sangat mendekati tampang GSR 750 tapi ini agak kecil dikit dengan tulisan di sisi buritannya GSX S 150

Saya kelilingi motor tersebut, saya explore seperti menelanjanginya, dan saya naiki....saya hanya bisa bilang NAS KLENG...SAYA JATUH HATI....Dan pengen rasanya menjelajahi jalanan dengan motor ini.
Shock Belakang nya pas buat yg suka mereng mereng rebah di aspal dah...
Depan dan belakang udah disc brake lho kisanak dan tampilan Speedometernya digital juga.

Nanti deh saya bahas lebih dalam lagi di tulisan saya selanjutnya...pokoknya pantengin aja

Kemudian kisanak, saya beralih ke ruangan berikutnya kembali saya dibikin terpaku kagum

Sebuah motor sport berwarna hitam juga, dan sangat mirip 100% dengan yang kemarenan di perkenalkan di germany sana..GSX R 125
Akan tetapi saya melihat motor yang didepan saya bersticker GSX R 150

weeewww....
Saya kembali memuaskan mata saya dengan mengelilinginya dan saya cuma bisa bilang EDAN, GOKIL, CANTIK, MENGGEMASKAN....

Kejadian saat jaman FXR 150 keluar di Indonesia beberapa tahun yang silam sepertinya akan terulang kembali nih. Fitur fitur yang motor motor sekelasnya belum mengaplikasikan , suzuki menyematkannya di motor ini.

Saya coba menaikinya, DAMN....walaupun sport type motor ini sangat nyaman gak bikin capek.

Kembali saya minta mbah kuncen naek ke belakang untuk jadi boncenger...

Wooowww...posisi boncenger Tidak Nunggung, dan tidak terlalu tinggi dibandingkan rider depan...

Lebih jelasnya akan saya beberkan nanti di tulisan saya selanjutnya

Yang pasti, Kedua Sport yang di keluarkan suzuki ini, bikin saya SAKIT KEPALA , bingung memilih karena dua duanya bikin saya JATUH HATI

Kisanak...
Saya yakin dan optimis, amunisi baru dari suzuki ini akan diterima masyarakat sekaligus memuaskan dahaga para pecinta motor suzuki akan motor sport yang sangat lama gak muncul 

O iya satu lagi....
Saya terharu, bangga, dan tersipu karena disaat yang lain hanya punya rekaman dan foto..saya yang manis, ganteng, menggemaskan juga ngangeni ini di izinkan untuk menaikinya.
Terima Kasih Management PT. SUZUKI INDONESIA SALES
Muaaaacchhhh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda